Thursday, March 2, 2017

Menurunkan Berat Badan Lebih Mudah dengan Berani Mencoba Makanan Baru

smart detox

Ladies, bila Anda sukai coba makanan unik, atau varian paling baru dari toko makanan berlangganan Anda, Anda bisa saja lebih sehat lho dibanding dengan orang yang sukai konsumsi makanan yang sama, seperti yang ditulis oleh Womansday. com.



Dalam satu riset yang ditulis pada Obesity, beberapa peneliti mempelajari 501 wanita Amerika Serikat dengan umur pada 26-28 th.. Riset itu konsentrasi pada " petualang makanan " serta pengaruhnya pada diet, pendapat mereka mengenai makanan itu, pola hidup, serta kesehatan, termasuk juga IMT, atau indeks massa badan.

Untuk membedakan petualang makanan serta yang bukanlah petualang makanan, wanita-wanita itu di beri daftar 16 makanan yg tidak umum, seperti kelinci serta polenta. Mereka yang coba kian lebih 9 makanan yaitu grup foodies, atau orang yang mempunyai ketertarikan tinggi pada makanan.

Foodies lalu melakukan tes, yang akhirnya menyebutkan kalau IMT mereka lebih rendah, dan keseluruhannya lebih sehat. Menurut beberapa peneliti, mereka dinilai sukai coba makanan khas daerahnya, mengundang rekannya untuk makan malam, lebih aktif serta memahami pada gizi pada makanan bila dibanding dengan yang bukanlah petualang makanan.

Menurut Brian Wansink, satu diantara penulis riset, penemuan ini diinginkan bisa bikin orang tertarik untuk memberi macam dari makanan yang umum mereka makan, atau coba menggabungkan dengan bahan baru. " Penemuan ini penting juga untuk orang (terlebih wanita) yang tengah diet, lantaran Anda saat ini dapat turunkan berat tubuh lewat cara coba makanan baru, tanpa ada mesti betul-betul berdiet ", imbuhnya.

Bagaimana Ladies, tertarik untuk coba cara ini untuk turunkan berat tubuh? Bukanlah hal gampang pastinya, terlebih untuk Anda yg tidak sukai makanan yg tidak lumrah. Well, selamat melakukan eksperimen ya Ladies.

No comments:

Post a Comment